Faktor Lucu Didalam Sebuah Foto


foto lucu

Hal-hal lucu secara emosional dapat membuat seseorang tertawa terbahak-bahak. Hal lucu merupakan hal yang terkadang menjadi relatif dan tidak memiliki standar yang jelas. Namun, ketika hal tersebut dapat membuat banyak orang tertawa, berarti standar orang tersebut melihat hal yang lucu adalah normal, karena orang tersebut berpendapat hal lucu yang sama. Pada dasarnya, setiap kejadian lucu dapat muncul secara sengaja, yang terpenting adalah bagaimana menangkap kejadian lucu yang terjadi secara alami, sehingga tidak terkesan dibuat-buat. Foto Lucu juga tidak selalu identik dengan tindakan kekerasan, seperti yang ditampilkan didalam film kartun anak-anak. Sebagian besar publik berpendapat bahwa faktor yang membuat lucu adalah hal yang dapat melepas stres dengan cara tertawa.

Foto Lucu memiliki beberapa faktor kelucuan yang diabadikan secara tidak sengaja. Beberapa faktor lucu tersebut adalah sebagai berikut:

1. Foto hewan, banyak aktifitas hewan yang terkadang diluar nalar manusia dan hal tersebut dapat dikategorika kedalam hal yang lucu,

2. Foto bebas tanpa tema, setiap orang memiliki ekspresi yang berbeda-beda ketika bergaya didepan kamera foto, biasanya foto saat perspisahan sekolah.

3. Foto saat masih kanak-kanak, kadangkala setiap orang sering bernostalgia mengingat masa-masa lampau. Ketika tidak sengaja ketika melihat foto masa mudanya dulu, secara otomatis akan membuat seseorang tersenyum lebar,

Foto Foto Lucu memang banyak menginspirasi setiap orang untuk melakukan sesuatu apa adanya, tanpa unsur kesengajaan dan alami. Kejadian-kejadian yang alami menginspirasi seorang fotografer untuk lebih jeli dalam mengambil tema foto. Kumpulan Foto Lucu merupakan salah satu unsur kejelian seorang fotografer untuk mengkategorikan foto-foto hasil jepretannya kedalam kategori lucu. Sebuah foto dapat diciptakan, namun hal yang sulit adalah mengabadikan setiap kejadian-kejadian berharga yang tidak datang dua kali dalam satu kesempatan. Faktor lucu yang terdapat didalam sebuah foto terkadang membuat seorang fotografer tersenyum simpul. Terkadang hasil jepretan tersebut pun diambil secara tidak sengaja. Tetapi tidak berarti hal tersebut dilakukan secara sia-sia, terbukti bahwa kumpulan foto-foto lucu masih mampu menginspirasi orang lain untuk tertawa terpingkal-pingkal ketika mengingat kejadian di foto tersebut.

Berikut beberapa foto lucu yang admin searching di google.

foto lucu
Kerja kerja kerjaa…

foto lucu
Ketahuan nonton film dewasa tuh…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar